Program Speedy Hotspot Waralaba

Program ini diselenggarakan oleh PT TELKOM. Project ini dilakukan di tempat keramaian diantara: Praktek dokter, Kos-kosan, Tempat Cuci Mobil, Apotik, Bengkel Mobil, Mini Cafe, Salon, Ruang Tunggu.

Pendahuluan
Membuka peluang kerja bagi para anda para pelaku usaha untuk melakukan kerjasama waralaba dibidang layanan internet hotspot. Layanan hotspot adalah layanan internet tanpa kabel yang menggunakan teknologi Wi-Fi (Wireless Fidelity) 802.11b dengan frekuensi tinggi. Dengan berbekal pengalaman sebagai penyedia layanan internet terpercaya di indonesia.
Telkom memperhitungkan bahwa bisnis Hospot Waralaba menjadi peluang dengan potensi menjanjikan. Saat ini menurut survei yang diselenggarkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyatakan bahwa jumlah pengguna internet di indonesia tahun 2013 diperkiraan kira 82 juta pengguna dan berkembang terus.

Tujuan
Meraih keuntungan dari bisnis Speedy Hospot Waralaba dengan didukung infrastruktur terbaik oleh Telkom, manajemen telkom dan seluruh dinamika gerak progresif oleh seluruh unsur pelaksana kegiatan usaha penyedia layanan internet di indonesia untuk mencapai pertumbuhan bisnis internet yang pesat diseluruh indonesia termasuk salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan para pelaku industri kecil dan menengah di indonesia venue owner layanan Speedy Hotspot.

Perhitungan Keungtungan Kerjasama Sebagai Vunue Owner Sharing Fee
Setiap venue owner yang tergabung dalam Speedy Hospot Waralaba mendapatkan sharing fee sebesar 30% atas penggunaan alat bayar oleh pelanggan. Alat bayar tersebut antara lain: Speedy Instan Card, potong pulsa Flexi dan Telkomsel (senilai 5000/transaksi). Pembayaran sharing Fee dihitung bulanan dan pembayaran dilakukan 1 bulan setelah pemakaian bulan sebelumnya dengan menggunakan layanan akun e-money Delima Keuntungan yang masuk ke akun delima milik anda dapat ditransfer ke bernagai rekening Bank Indonesia.

Sumber pendapatan kedua berasal dari margin keuntungan penjualan Speedy Instan Card. Anda mendapatkan harga khusu minimal 7 kartu perdana (berlaku kelipatan untuk pembelian selanjutnya) Speedy Instan Card dengan harga sebesar Rp. 20.000,- (2.850/perkartu). Sementara harga jual pasaran Speedy Instan Card adalah Rp. 5.000,-

Gambar. Spin Card Instan

8 komentar:

  1. bagaimana cara untuk mendaftarkan diri dalam membuka usaha waralaba tersabut gan?

    BalasHapus
  2. pingin daftar terusss bagaimana prospekkkeee

    BalasHapus
  3. bagaimana kalau saya beli spincarnya aja tanpa membuat waralaba baru.

    BalasHapus
  4. bagaimana kalau saya beli spincarnya aja tanpa membuat waralaba baru.

    BalasHapus
  5. saya ingin daftar syarat dan ketentuan nya

    BalasHapus
  6. gmana gan apa syarat"nya sy ke telkom di suruh kesana kesini huhh

    BalasHapus
  7. mohon pencerahanya gan saya ingin buka usaha ini mohon pencerahanya untuk pendaftarnya.

    BalasHapus
  8. mohon pencerahanya gan untuk pendaftaranya. no pon 0821 9402 3092

    BalasHapus

Copyright © 2013 .:: The World In Your Hand ::..