Speedy Monitoring

    Speedy Monitoring adalah layanan monitoring suatu tempat atau lokasi jarak jauh menggunakan IP Camera yang terhubung dengan speedy. Monitoring ini dapat diakses melalui jaringan internet dimanapun anda berada. Anda dapat mengawasi kondisi rumah, kantor, hotel, kos-kosan, ataupun tempat usaha melalui komputer, smartphone atau tablet.
   Merupakan Layanan yang menawarkan jasa Full web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan akses live dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke internet. Speedy Monitoring menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan kamera. Pengguna tidak direpotkan lagi dengan urusan penyediaan penyimpanan data dan penyediaan server.

Feature:
1. Live View adalah layanan ini Anda dapat melakukan pengamatan atau monitoring secara langsung (live) terhadap lokasi yang telah dipasangi IP Camera.
2. Online (Offsite) Storage adalah Layanan Speedy Monitoring menyediakan fasilitas penyimpanan secara terpusat sehingga Anda tidak perlu menyediakan atau melakukan instalasi server. Dengan ini, Anda tidak perlu bersusah payah kembali ke rumah hanya untuk mengecek hasil rekaman, karena Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja.
3. Web-based interface adalah antarmuka berbasis web memungkinkan Anda dapat menikmati layanan Speedy Monitoring cukup dengan menggunakan web browser.
4. Auto Record adalah merekam video dari IP Camera Anda baik secara regular maupun otomatis. Anda dapat mengatur schedule untuk IP Camera sehingga bisa secara otomatis merekam video setiap 5 menit, sepanjang hari, atau regular yaitu pada waktu dan hari tertentu saja.

5. Dapat diakses melalui mobile phone, Hasil rekaman dari IP Camera anda dapat diakses dari mobile phone yaitu Iphone, Blcakberry, Windows Phone, dan mobile phone yang support Android.
6. Download recorded video, Anda dapat menyimpan hasil rekaman dari IP Cmera Anda ke computer lokal, cukup dengan mendownload hasil video dari Archive, maka Anda bisa menyimpan sesukanya

7. Camera dapat dibagi (share), Anda dapat berbagi kamera Anda dengan anggota keluarga yang lain, teman, rekan sekantor dan yang lain. Ketika Anda berbagi kamera dengan member lain, Anda dapat menentukan fitur apa saja yang dapat diakses oleh member tersebut dan tidak ada biaya tambahan untuk fitur share.

CARA KERJA:

0 komentar:

Copyright © 2013 .:: The World In Your Hand ::..